Quiz Tebak Lagu - Game Android Uji Pengetahuanmu tentang Musik Indonesia

Quiz Tebak Lagu - Game Android Uji Pengetahuanmu tentang Musik Indonesia
Game Android Quiz Tebak Lagu Kuis Sing a Song versi Android

Satu lagi game Android buatan indonesia yang cukup menarik yang akan menguji pengetahuan kita seputar musik Indonesis, namanya adalah Quiz Tebak Lagu. Dibuat oleh Jeruk Lemon Code developer aplikasi dan game android indonersia yang juga mebuat aplikasi Nama Bayi Islami dan Resep Kue Mama.

Cara bermain Quiz Tebak Lagu Android
Jangan ngaku jago musik yang tahu semua musik yang lagi hits sebelum dibuktikan dengan menguji kemampuan anda menebak judul-judul lagu Hits dan populer saat ini. Game Android ini mirip dengan acara kuis di televisi nasional yang pernah populer yaitu Kuis Sing a Song namun versi Android.
dalam game Android gratis ini kita akan di tantang untuk menebak 7 judul lagu secara marathon dengan benar. Jika benar kita akan mendapatkan Point sementara jika salah maka poin kita akan dikurangi.
Lagu yang harus ditebak berupa musik / ringtone dari penyanyi / band terkenal yang sedang populer di indonesia saat ini.
Ada beberapa kategory musik yang bisa anda mainkan diantaranya adalah :
  • Random Hits Song
  • Indonesia Hits Song
  • POP Hits Song
  • Rock Hits Song
  • Hard Rock dan Metal Song
lihat contohnya dalam screenshot dibawah ini.

Kuis Sing a Song versi Android Quiz Tebak Lagu

Game Quiz Tebak Lagu untuk android ini membutuhkan Koneksi Internet dan kartu Memory yang belum penuh untuk dapat memainkannya karena potongan lagu yang akan kita tebak otomatis langsung ter Download ke Kartu Memory telephone kita
Agar terasa lancar disarankan menggunakan koneksi internet 3G, HSDPA, WIFI atau 4G

Download Quiz Tebak Lagu
Game Sing a song versi Android ini tersedia gratis di google play dengan versi terbaru adalah Quiz Tebak Lagu 1.5 apk berukuran 589k dan dapat dimainkan untuk android 2.2 keatas baik itu untuk handphone Android maupun tablet android.

download Quiz Tebak Lagu apk via google play, atau klik disini
-->